“Flower Prince” Lee Min-ho dia membicarakan mengenai hubungan antara dirinya dan Kim Yoo-jeong.

Dia tampil di program TV SBS “Kang Heart” pada 31 Januari dan berkata, “Kami adalah sepasang kekasih dalam drama KBS 2TV” Grudge: The Revolt of the Gumiho “Kami bahkan berciuman dalam drama.”.

Lee Min-ho berkat “aku masih di kelas kedua sekolah tinggi dan Kim Yoo-jeong berada di kelas lima itu. Dapat merasakan ciuman pertama, ia merasa gugup dan ia berkumur setelah makan dan mempelajari bagaimana untuk mencium sehari sebelumnya, menonton video.”

“Berbeda dengan  saya yang gugup” ujar Lee Min Ho, Kim Yoo-jeong sangat santai. Dia berkata, “Dia sudah melakukan hal ini sebelumnya , Dia mengatakan kepada saya mengenai sudut kamera juga.”.

Dia berkata, “Kim Yoo-jeong, yang dulunya jatuh cinta dengan saya dalam drama” The Sun And the Moon ” dia jatuh cinta dengan Yeo Jin-goo juga dan aku cemburu”.

 

Source : news.nate.com/view/20…
Via : HanCinema 
Indotrans by hwaitingkfdk.wordpress.com