ZE: A Siwan mengaku di SBS “Strong Heart” bahwa ia telah lajang sepanjang hidupnya.Ketika MC Lee Seung Gi berkomentar bahwa Siwan terlihat sepertinya dia tentulah sangat populer di sekolahnya, jawabannya mengejutkan semua orang, Siwan berkata, “Aku tidak populer sama sekali. Orang tua saya memberitahuku bahwa aku mungkin bisa saja berkencan di kemudian hari apabila saya belajar keras sekarang, dan saya percaya tiap kata mereka. Sekarang setelah saya melihat ke belakang, Saya pikir saya bisa saja berkencan jika saya ingin. “

Mengejutkan karena kurangnya Siwan tentang pengalamannya di dunia kencan, salah satu tamu lain bertanya tentang cinta pertamanya. Siwan menjawab bahwa ia tidak pernah memiliki cinta pertama. Dia menambahkan, “Tujuan saya tahun ini adalah untuk mempunyai pacar.” Beberapa tamu wanita tampaknya terpesona,mendengarkan komentar dari Siwan. Lee Min Ho, yang berada di “The Moon that Embraces the Sun” dengan Siwan,menambahkan bahwa ketika ia bertanya tentang kehidupan berkencan siwan, Siwan menjawab, “Anda bisa melakukannya jika Anda ingin,Tapi aku tidak ingin..”

Bersamaan dengan pengakuan mengejutkan itu, Siwan juga menunjukkan gerakan tarian lucu girls group pada episode “Strong Heart.”

 

cr : soompi
Indotrans by hwaitingkfdk.wordpress.com