Di episode 3 Februari channel A “Entertainment Inside,” Kim Won Joon mengungkapkan bahwa ia telah mengakui perasaannya ke Aktris Park So Hyun.

Pasangan ini dipasangkan bersama sebagai sepasang suami istri virtual untuk MBC “We Got Married.” Melalui proses syuting Kim Joon Won sudah mulai menaruh perhatian romantis pada Park So Hyun.

Dia mengungkapkan, “Setelah syuting (untuk” We Got Married “) Park So Hyun benar-benar menjadi wanita ideal saya.” Ia melanjutkan, “aku bilang aku menyukainya beberapa kali tapi aku belum mendengar respon balik dari dia.”

Sebelum mereka bertemu sebagai pasangan virtual untuk acara itu, keduanya dikenal sebagai teman baik.

Mereka tidak hanya sudah lewat “usia pernikahan,” mereka ditampilkan ikatan batin yang kuat selama proses syuting yang menciptakan banyak skandal mengenai apakah pasangan benar-benar terlibat asmara. Fans maupun pemirsa tampaknya mendukung pasangan ini selama acara tersebut, dan mengatakan, “Saya berharap mereka benar-benar menikah,” “Ini adalah salah satu pasangan yang saya berikan dukungan penuh jika mereka benar bersama-sama,” dan “Kalian berdua cocok satu sama lain . “

Mereka akan ditayangkan pada episode terakhir mereka untuk “We Got Married” pada tanggal 14 Januari dengan segmen khusus “Last Date”. Namun, setelah mendengar pengakuan Kim Won Joon,telah memicu minat pemirsa atas bagaimana Park So Hyun akan merespon . Para penggemar dan suara netizens ‘tampaknya sama karena mereka berkata, “Tolong menerima lamarannya, Park So Hyun!!”

cr : soompi
indotrans by hwaiingkfdk