Anggota T-ara Jiyeon baru-baru ini mengungkapkan jadwal kerja grupnya yang sangat sibuk, memperlihatkan beberapa frustrasi.

Pada siaran terbaru dari MBC TV ‘Joo Byung Jin Talk Concert‘, Jiyeon muncul sebagai tamu. Banyak lembaga yang memberlakukan larangan berpacaran pada idola mereka dan Jiyeon ditanya apakah ada semacam larangan untuk T-ara. Ji-Yeon mengungkapkan, “T-ara tidak memiliki peraturan tersebut.”

Namun, Jiyeon menegaskan bahwa itu hampir tidak mungkin bagi kelompoknya untuk pergi kencan meskipun aturan longgar.

Dia melanjutkan, “Namun, [agen kami] tidak memberikan kita waktu. Mereka menjejalkan ton kegiatan ke dalam jadwal kita dan mengatakan kita bisa berkencan jika kita dapat menemukan waktu. Kegiatan saya dalam sehari adalah dua belas. Pada awalnya saya berpikir, ‘Bagaimana saya bisa menyelesaikan semua ini?’, Tapi kemudian saya bisa  menyelesaikan mereka juga. Saya tidak melihat anggota keluarga saya selama berbulan-bulan karena kami begitu sibuk. Setelah debut kami, saya sudah tidak sekolah dengan benar. Teman-teman saya hanya melihat saya sebagai seorang selebriti dan tidak benar-benar sebagai teman. ”

Netizens berkomentar, “Paling tidak memberinya waktu untuk bertemu keluarganya” dan”Uang tidak layak untuk membunuh diri sendiri seperti ini …”

cr : Allkpop
indotrans by hwaitingkfdk