Pada episode kemarin dari MBC “TV Pasalnya,” Lee Min Ho mengaku bahwa ia iri Yoo Ah In dan Song Joong Ki untuk-wajah Baby face mereka. Baru-baru ini, Lee Min Ho, bersama dengan Yoo Ah in dan Song Joong Ki, diberi nama “Stars in Their Twenties with Bright Futures.”

Lee Min Ho menyatakan, “Saya telah melihat proyek Yoo Ah In dan Song Joong ki, tapi saya menyadari bahwa saya tampak tua. Aku sebenarnya anak bungsu dari tiga … “Ketika ditanya apakah dia iri dari antara mereka berdua, dia menjawab tanpa ragu-ragu,” Saya iri-wajah Baby face mereka. ”

Mengenai mode bandara, Lee Min Ho menyatakan, “Pada awalnya, saya benar-benar tidak peduli tentang fashion bandara saya. Tapi begitu mode bandara saya mulai mendapatkan lebih banyak perhatian, saya mulai lebih memperhatikan itu “Dia menambahkan,” Namun, fans yang benar-benar kecewa dengan penampilan saya setelah saya mulai memperhatikan apa yang saya kenakan.. Sekarang, saya mencoba untuk berpakaian sendiri seolah-olah aku tidak peduli apa yang saya kenakan. ”

 

cr : Soompi 
Indotrans by hwaitingkfdk