Kim Hyun Joong mengucap syukur untuk awal sukses debut Jepang-nya. Pada tanggal 5 Februari Kim Hyun Joong mengadakan konser merayakan debutnya dan memiliki 20.000 penggemar. Kim Hyun Joong menyatakan, “‘Lucky Guy’ single debut Jepang Saya memiliki 10.000 penjualan di minggu pertama. Terima kasih telah memberikan saya hasil yang baik meskipun saya hanya pemula. Terima kasih atas semua dukungan. ”

Ia melanjutkan, “Saya sedih karena saya tidak mampu untuk memenuhi semua 60.000 penggemar yang mendaftar untuk konser. Namun saya akan mencoba untuk memiliki pengalaman yang tak terlupakan dengan 20.000 fans yang di sini sekarang. ”

Kim Hyun Joong menyumbangkan semua keuntungan dari konser ke panti asuhan. Dia menyatakan, “Saya berharap bahwa saya dapat setidaknya memberi sedikit bantuan. Jika Anda memiliki waktu ekstra silahkan menghabiskan waktu untuk anak-anak. “

cr : soompi
Indotrans by hwaitingkfdk