Aktor Amerika dan penyanyi-penulis lagu “Simon Curtis” jatuh cinta dengan SNSD SooYoung.

Simon Curtis memasang link dari SNSD  “Late Show with David Letterman” pada twitter (twitter.com / simoncurtis) tanggal 4 Februari. Ia juga menulis, “anggota favorit saya adalah gadis berambut panjang yang muncul pada tanda 41 detik. siapa itu namanya? “

Pengikutnya memberitahunya bahwa itu adalah “Soo Young” Lalu dia berkata ” Terima kasih” ! Sekarang saya bisa mengoceh tentang obsesi saya dengan dia. <3. Dia adalah utama. ”

Dia juga bertanya, “Apakah Sooyoung punya twitter?” Dan juga menulis, “Ummm …penggemar kpop berada di luar legit. Saya tidak tahu. Serius terpesona oleh reaksi terhadap Girls generation.

Juga pada tanggal 5 Februari ia menulis, “Saya suka bagaimana waktu saya telah diisi dengan Sooyoung link untuk 24 jam sekarang. Sekarat dengan cinta permen karet Korea. “
cr : soompi 
Indotrans by hwaitingkfdk