Nok young: Apakah Anda serius untuk meninggalkan Seongsoochung?

Wol (Yeon Woo): Saya menyadari bahwa tidak ada yang saya bisa lakukan untuknya
Wol (Yeon Woo): Saya bukan orang yang dia butuhkan

Nok Young: Sebuah jimat manusia …
Bo Kyung: The HeoAlmarhum Heo Yeon Woo …
No Kyung: Gadis itu ..
Bo Kyung: Apakah ia mirip dirinya yang banyak?

Hwon: Ayahnya akan membawa obat, dan kemudian dia tidak akan pernah bisa melihat saya lagi …

Jan shil: Saya ingin bisa memberikan Ayah saya setidaknya satu hal

Yang Myung: Anda menyakitkan saya banyak, tapi aku juga sangat senang karena Anda

Hwon: memberitahunya bahwa aku akan melindunginya, tapi aku tidak bisa …
Hwon: Ada begitu banyak hal Aku ingin mengatakan padanya, tapi aku tidak bisa …
Hwon: Bahwa aku menyukainya sangat …

Baru-baru ini, Kim Soo Hyun yang memerankan Raja Lee Hwon, dan Song Jae Rim, yang bermain sebagai pengawal setia Raja, menirukan “pasangan dalam hujan” adegan yang dilakukan oleh anak aktor Kim Yoo Jung dan Lee Min Ho dalam episode sebelumnya. Selain itu, foto dari set muncul berbagai blog, memberikan penggemar sebuah cuplikan eksklusif ke dalam episode berikutnya, sementara “The Moon that Embraces the Sun” Direktur Fotografi, Song In Hyunk, tweeted pesan yang memiliki semua “Moon / Sun” penggemar duduk di tepi tempat duduk mereka. Perwakilan dari ralso drama mengungkapkan bahwa Kim Soo Hyun Ikseongwan [topi] harus dibuat khusus bagi dia karena wajah kecilnya. Dia juga terkejut pemain sesama dan kru dengan memperlakukan mereka dengan 150 porsi pizza panas. Anak aktris Kim Yoo Jung menyebutkan bahwa Kim Soo Hyun adalah tipe ideal nya.

Sementara itu, “The Moon that Embraces the Sun” meraih kembali peringkat yang tinggi pada pemirsa terakhir Kamis malam. Ini tercatat 37,1% (AGB Nielsen) untuk episode kesepuluh, sementara kompetitornya SBS “Take Care of Us, Captain” dan “Wild Romance” KBS tertinggal dengan 7,5% dan 4,5% masing-masing.

“The Moon that Embraces the Sun” menayangkan episode kesebelas malam ini, tanggal 8 Februari di MBC 21:55 KST

source : IMBC
Via : Soompi
Indotrans by hwaitingkfdk