Pada tanggal 6 Februari Kim Bum menceritakan tentang cerita bahwa ia tidak memberitahu tempat lain di sebuah wawancara dengan Starnews, yang berlangsung di sebuah kafe di Samcheong-dong.

Dia mulai jTBC di drama seri Padam Padam … The Sound of his dan her Heartbeats nya pada Desember tahun lalu. Sejak itu, dia menarik perhatian penonton sebagai malaikat pelindung, Lee Soo Gook.

Dalam serial drama, ia bukan lagi orang yang sama kita melihat dari drama Boys Over Flowers seri atau film komedi Unstoppable High Kick. Dia mengambil istirahat selama satu tahun setengah terlepas dari kehendak-nya. Dia sekarang merasa bahwa ia adalah kompensasi untuk periode tersebut.

Kim mengatakan ia sedih dengan kenyataan bahwa sekarang ia harus mengucapkan selamat tinggal untuk drama seri nya, Padam Padam, yang berakhir pada tanggal 7 Februari. Dia mengatakan dia tidak bisa masih percaya bahwa drama itu berakhir.

“Saya tidak bisa memikirkan apa pun saat pemotretan Padam Padam. Tapi sekarang saya merasa sedih tentang kenyataan bahwa drama seri berakhir. Aku syuting episode terakhir seminggu yang lalu. Tapi aku masih tidak percaya drama seri berakhir. ”

Ia mengejutkan banyak orang dengan mengurangi berat badannya sebesar 11 kilogram untuk seri drama hanya dalam dua bulan. Namun, ia mengatakan ia sekarang makan segala sesuatu yang ia ingin makan karena drama seri ini akhirnya berakhir.

Kim mengatakan, “Saya menyelesaikan syuting drama seri pada tanggal 30 Januari. Setelah itu, saya sudah makan ramen, pizza, hocks daging babi, dan bossam. Saya sekarang menikmati makan. Tapi aku masih terus berolahraga untuk menjaga bentuk tubuhku. “

Kim mengatakan ia tidak akan pernah merekomendasikan mengurangi berat badan, yang mengalami kesulitan dengan. Dia berkata, “Jika saya tidak seorang aktor, saya tidak akan mengurangi berat badan saya. Saya secara mental dan fisik sangat stres. “

Dia tidak banyak berbicara tentang pekerjaan berikutnya karena dia tidak tahu mana drama atau film ia akan memilih, namun. Namun, ia terus terang berbicara tentang peran dia ingin bermain.

“Saya ingin memotret kisah romantis karena saya belum melakukannya untuk waktu yang lama. Saya juga ingin memainkan peran sebagai orang bermuka dua seperti Jekyll dan Hyde. Memainkan peran ganda mungkin bagus juga. Bahkan jika saya tidak bisa memainkan peran seperti itu segera, saya akhirnya ingin melakukan suatu hari nanti. “

Ia mengatakan ia tidak akan mempertimbangkan banyak tentang apakah pekerjaan berikutnya adalah serangkaian drama atau film. Terlepas dari kategori, ia mengatakan ia ingin mengubah gambar sekali lagi melalui pekerjaan barunya.

Kim mengatakan dia masih berteman baik dengan Jung Il Woo, yang muncul di Unstoppable High Kick dengan dia. Ketika dia menyelesaikan syuting adegan terakhir dari Padam Padam, ia mengatakan ia mendapat telepon dari Jung. Dia juga mengatakan dia senang bahwa drama Jung The Moon Embracing the Sun dicintai oleh banyak orang.

Banyak aktor baru-baru ini muncul di variety show. Apakah Kim juga ingin menjadi bintang dari berbagai acara?

Namun, ia mengatakan, “Saya tidak pernah berpikir untuk tampil di variety show. Saya tidak bisa berpikir untuk membuat penampilan tamu teratur. Saya tidak berpikir saya akan berubah pikiran. Saya tidak punya bakat untuk mendapatkan tertawa dari orang. Saya menikmati berbagai acara menonton dan saya pikir orang-orang yang mendapatkan tertawa dari para penonton benar-benar hebat. “

Kim mengatakan akan membayar para penggemarnya untuk cinta mereka melalui berbagai karya.

“Jika saya bisa, saya ingin kembali kepada penonton sebelum musim panas ini. Aku akan kembali dengan pekerjaan berikutnya dengan perbaikan lebih banyak. “

 

Source: Starnews
Via : Korea.com
indotrans by hwaitingkfdk