Sebagai JYJ Yoo Chun disebutkan sebagai anggota grup idola pria A yang baru saja diancam oleh mantan pacar B-nya dengan video telanjang, C-Jes Entertainment, agen JYJ, menyatakan posisi resmi dalam masalah ini.

Pada tanggal 10 Februari, C-Jes Entertainment mengatakan, “Sangat disayangkan bahwa ada artikel fitnah dan rumor tentang Yoo Chun menyebarkan sekitar. Kami meminta semua penggemar JYJ dan wartawan untuk dukungan aktif untuk mencegah penyebaran dari barang tersebut dan rumor. ”

C-Jes juga mengatakan, “Jika ia mengungkapkan bahwa artikel dan desas-desus palsu dan pelanggaran privasi, kami akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka segera melalui kuasa perusahaan kami, kuasa hukum Sejong tegas.”

Departemen investigasi kriminal pertama dari Kantor Pusat Seoul Jaksa Penuntut mengumumkan bahwa B telah sewenang didakwa mengancam A dengan video telanjang nya pada 9 Februari.

Menurut jaksa, B meminta Sebuah lembaga untuk miliar won dengan video telanjang A bahwa dia difilmkan ketika dia berkencan dengannya. Dia juga mengancam bahwa ia akan merilis video online jika uang itu tidak diberikan. Atas dasar bahwa B adalah pelaku pertama kali, jaksa menyita video dan B telah sewenang dituntut.

 

Source: TV Report
Via : Korea.com
Indotrans by hwaitingkfdk