Lee Seung Gi menarik perhatian dengan mengatakan selamat tinggal ke Dua KBS 2TV di Hari dan One Night.

Pada tanggal 9 Februari, Lee Seung Gi menulis di situs resminya dengan judul, ‘Two days ~ and One Night! “Dia menulis,” Hari ini syuting terakhir untuk Two days and One Night. Sulit untuk menjelaskan bagaimana saya merasa. Ini seperti pergi Kosongkan semua karena saya memiliki terlalu banyak pikiran. Hati saya hanya merasa kosong. ”

Dia melanjutkan, “Saya enam tahun shooting Two Days and One Night telah menjadi terang seperti bintang-bintang di langit malam. Saya belajar banyak, menjadi lebih dewasa dan juga bertemu banyak orang baik. “

Sebelum rekaman terakhir, ia menyapa, “Akhir itu tidak ingin berakhir. Tinggalkan seolah-olah kita tidak pergi. Saya tidak yakin pada saat tapi rasanya aku akan melihat mereka segera. ”

Netizens berkomentar: “Ini sedih mendengar Anda mengucapkan selamat tinggal.” “Jangan katakan selamat tinggal pada Two days and one Night. Akan ada satu lagi yang baik “.” Kau bisa datang untuk mengunjungi Two Days and One Night kapan saja. ”

Lee Seung Gi berakhir empat tahun empat bulan perjalanan dengan Two Days and One Night dengan selamat tinggal ini. Lee bergabung acara pada November 2007 dan dicintai oleh banyak pemirsa sebagai fiktif Seung Gi.

 

Source: TV Report
via : Korea.com
Indotrans by hwaitingkfdk