Aktor Lee Jae Hoon baru ini mengatakan bahwa dia memberikan ciuman pertama kepada Miss A Suzy.

Pada tanggal 13 Februari aktor dan anggota staf menghadiri konferensi pers untuk film Introduction to Arsitektur di Seoul.

Saat Lee diminta jika dia mencium untuk pertama kalinya dalam kehidupan nyata, dia menjawab, “ciuman pertama saya? Saya berikan ciuman pertama saya ke Suzy. Meskipun itu di film, itu ciuman pertama saya di kehidupan nyata juga. “

Dia menambahkan, “Tentu saja aku suka Suzy yang paling di antara miss A anggota.”

Dia juga berbicara tentang alasan dia memilih untuk muncul dalam film, “Saya pikir film ini sangat indah dan hangat. Saya memutuskan untuk muncul dalam film karena aku suka skenario dan sutradara. “

Film ini dimulai ketika Seo Yeon (diperankan oleh Han Ga In, Suzy), cinta pertama Seung Min, kunjungan Seung Min (diperankan oleh Tae Woong Um, Lee), yang merupakan seorang arsitek, dan meminta dia untuk merenovasi rumahnya yang lama. Film yang akan dirilis pada bulan Maret, adalah film kedua sutradara Lee Yong Joo.

 

Source: TV Report
Via : Korea.com
Indotrans by hwaitingkfdk