20:00 14 Februari di hari Valentine, ingat untuk menonton #  We got Married # di Channel Entertainment. Harap Anda semua akan mendukung Kyuhyun dan aku, aku mendengar seseorang telah menamai kita sebagai “pasangan Chopper?” Siapa yang melakukan ini?

PROPER TRANS: Silahkan menonton ShangHai Saluran Hiburan “We Got Married” pada tanggal 14 Februari, hari Valentine, dan mendukung Kyuhyun dan Aku, ‘Saya tidak tahu apa beberapa nama’ pasangan. (Tidak ada pengumuman resmi [dari nama pasangan] belum) Tetapi aku mendengar seseorang yang memberi julukan “pasangan chopper” Siapa yang melakukan ini …? Sigh, kita bisa selaras berkomunikasi dalam bahasa Mandarin dan Korea?

(T / N: Baris terakhir adalah terjemahan langsung, itu berarti lebih dari ‘kita bisa rukun dengan satu berkomunikasi dalam bahasa Mandarin dan Korea lainnya’)

 

Source: 娄艺潇
Translated  at sup3rjunior.wordpress.com by: Destinyhae & ws.c
Indotrans by hwaitingkfdk

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.