Big Bang G-Dragon dan Daesung membuka hati mereka di Healing Camp

Pada akhir episode 13 Februari pembicaraan populer Healing Camp SBS ,di ikuti preview episode berikutnya , yang mengejutkan ternyata bintang dalam episode minggu depan adalah Big Bang.

Melalui preview singkat dari episode berikutnya , kita bisa melihat air mata dari Daesung terbentuk di matanya. Dia mengatakan, “Berdiri di tepi jurang, saya dipenuhi dengan dramatis, pikiran berisiko … apa aku tidak harus melakukannya.

G-Dragon juga berbicara pikirannya, “Saya diberitahu bahwa saya dikritik sebagai ‘sumbu dari setan’.”

Ini adalah kesempatan langka untuk melihat anggota-G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung dan Seurngri-semua bersama-sama muncul di talk show .

Selain itu konsep gaya rambut yang paling diantisipasi dari mini album mereka kelima akan diresmikan pada 29 Februari.

Fans yang menyaksikanmemberikan tanggapan: “Hanya menonton preview singkat ini, saya hampir tidak menjaga diriku menangis.” “Minggu depan rumah saya harus menjadi lautan air mata” “Saya benar-benar berharap kalian semua yang terbaik dari sekarang.”.

Big Bang akan mengadakan konser independen di Aula Olimpiade di Taman Olimpiade selama tiga hari dari tanggal 2 sampai 4.

 

Source: TV Report
Via : Korea.com
Indotrans by hwaitingkfdk