Se7en menjelaskan dirinya untuk dipanggil “materialistis.”

Pada tanggal 14 Februari Se7en tweeted, “Saya datang ke Jepang untuk shooting broadcast. Yang menyebut saya anak materialistis? Hanya merasa tertangkap basah! Aku bahkan tidak bisa melihat sushi dan itu sandwich, “dengan gambar.

Gambar ini menunjukkan Se7en berpose dengan sebuah sandwich Seluruh dekat dengan mulutnya.

Rumor tentang Se7en menjadi “anak materialistis” dimulai ketika ia tweeted “Sebuah perjalanan singkat ke Jepang! .. Memiliki beberapa sushi “dan” Aku di Jepang memiliki beberapa sushi “Ketika membaca Tweet nya beberapa netizens bereaksi:” Apakah Anda seorang anak materialistis, oppa “” Anda tidak berbeda dengan Goo Jun Pyo berangkat ke Jepang untuk memiliki semangkuk mie udon “” Saya ingin beberapa sushi juga. “.

Netizens yang membaca penjelasan Se7en berkomentar: “Anda harus memiliki beberapa sushi karena Anda sudah di Jepang.” “Tapi menikmati beberapa sushi di sana” “Nikmati sebanyak yang Anda butuhkan.” “Siapa yang mengatakan Anda materialistis” “Ayo.! kembali dengan selamat setelah shooting “.” Jangan makan itu terbuka. ”

 

Source: TV Report
Via : Korea.com
Indotrans by hwaitingkfdk