Girls ‘Generation Sunny mengungkapkan pikirannya untuk menjadi seorang MC solo untuk pertama kalinya.

Sunny menghadiri konferensi pers MTV SBS Music Island ‘yang digelar di Jeju Grand Hotel pada tanggal 14 dan berkata, “Aku akan bekerja untuk melayani sebagai bridge untuk Hallyu dan dunia.”

“Program ini akan ditayangkan di lebih dari 8 negara di dunia, dan saya pikir itu akan membantu membangun kesadaran yang lebih untuk K-POP,” lanjutnya. “Sebagai anggota Girls ‘Generation yang diuntungkan oleh fenomena K-POP, saya akan bekerja lebih keras untuk melakukan hal-hal yang lebih besar pada program. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memimpin program untuk sukses. “

Berkenaan dengan menjadi MC tunggal untuk pertama kalinya ia berkata, “Aku sebenarnya sangat gugup untuk menjadi MC solo untuk pertama kalinya. Aku akan menyertai penonton banyak dan tamu. Saya baik senang dan gugup menunggu untuk Shoot pertama dilakukan. ”

SBS MTV direktur program Kim Chang Woo juga mengatakan, “Ada banyak program musik di luar sana tetapi mereka tidak memiliki berbagai macam untuk sebagian besar. Tapi ‘Musik Island bertujuan untuk sebuah acara musik kelas tinggi hidup. ”

“Bintang idola tersebut di garis depan fenomena K-POP akan memimpin pertunjukan hidup untuk sebagian besar, dan kami sangat gembira untuk campuran K-pop live dan talkshow,” lanjutnya. “Program ini akan ditayangkan di lebih dari 8 negara yang berbeda dan akan tersedia di 250.000.000 rumah tangga.”

Siaran pertama di ‘Musik Island’ akan menampilkan bintang-bintang seperti IU, MBLAQ, FT Island, Dal Shabet, Jung Yeob, Rainbow, Blok B, Lim Jung Hee, dan Hill Sunny, dan akan airon 29 Februari pukul 8.00 PM di negara seperti Jepang, Cina, Singapura, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, dan Filipina.

 

Source & Image: SportsChosun via Nate
Via : Allkpop
Indotrans by hwaitingkfdk