G.NA memainkan Krystal, seorang peramal tua seksi menggairahkan, pada SBS sitkom Salamander Guru dan Gang.

Meskipun masa tua nya di sitkom tersebut, Krystal adalah karakter cukup seksi untuk memikat hati Won Sam, dimainkan oleh Im Won Hee. Krystal melihat kembali masa lalu dan meramalkan masa depan pelanggan laki-laki karena mereka meletakkan tangan mereka pada bola kristal.

Ini adalah tantangan pertamanya sebagai aktor. Dia mengungkapkan perasaannya pada percobaan pertama dengan mengatakan, “Sebagai karakter yang menggairahkan figur harus ditekankan, saya harus memakai pakaian tipis di musim dingin. Untuk sempurna mengubah diriku menjadi seorang master tarot misterius tapi modern, saya berupaya dalam pakaian dan make up. ”

“Saya sangat gembira tentang pengalaman akting pertama. Aku tahu aku memiliki jalan panjang untuk menjadi aktor yang baik, tetapi yang saya lakukan paling atas upaya saya melalui pelatihan. Perlu dukungan Anda bagi saya, “tambahnya.

Tim produksi sitkom mengatakan, “sosok yang sempurna menggairahkan nya membuat hati semua staf laki-laki dengan berdebar ditetapkan. Meskipun jadwal shooting keras, suasana di set penuh energi dan vitalitas. ”

Secret Hyo Seong dan SHINee Minho sebagai bintang baik di sitkom tersebut.

 

Source: TV Report
Via : Korea.com
Indotrans by hw aitingkfdk