Aktris Seo Ji Hye baru-baru ini muncul di episode 14 Februari Strong Heart SBS dan berbicara tentang Dia berkata, ‘Entertainment X-file.’ “Ada rumor tentang saya kencan dengan Lee Jung Jin, tapi aku belum pernah bertemu dengannya.”

Lee Seung Gi, MC untuk acara itu, juga mengatakan, “Saya berada di file juga. Dikatakan bahwa aku membeli high heels untuk gadis itu tapi aku belum pernah membeli mereka sebelumnya. “

Yoon Jong Shin bertanya Lee, “Apa kau tidak membelinya untuk diri sendiri?” Lee membuat pemeran tertawa lepas dengan membalas, “Jika saya benar-benar memakainya, saya akan menyembunyikan fakta bahwa sampai hari aku mati. Lalu aku akan berjalan-jalan dengan high heels di rumah. ”

Orang-orang menjawab: “Saya ingin melihat juga ‘Entertainment X-files’.” “Apakah itu semua hanya rumor” “Aku terkejut bahwa penghibur bahkan melihat file.”?

 

Source: Star Daily News
Via : Korea.com
Indotrans by hwaitingkfdk