2NE1 Sandara Park membuat anting-anting berbentuk kacang dari pohon sawit. Diatweeted gambaran kepada pengikutnya di Twitter, dengan penciptaan yang luar biasadan menyatakan kegembiraannya dengan mengatakan,

“Tada! Coba tebak apa ini? Ini adalah anting-anting yang saya buat sendiri! Kemarin! Aku membuatnya, dan aku menyukainya! Memiliki bentuk kacang dari pohon kelapa! Aku sangat bangga pada diriku sendiri! “

Netizens telah berkomentar dan telah mengatakan bahwa hal itu mengingatkan merekakembali gaya rambut Sandara Park di hari debutnya. Netizens juga telah memuji SandaraPark pada prestasi nya,

“Wah keunggulan Anda dengan tangan Anda.”
“kirimkan foto Anda memakainya!”
“Bentuk dari anting-anting Anda bagus, tapi kuku Anda tertangkap mata saya.”

2NE1 Sandara Park adalah kreatif dalam banyak hal. Perusahaan mungkin bisa meniruanting Sandara Park diciptakan dan produk akan terbang dari rak-rak.

 

Source: Star News
via : Kpopseven
Indotrans by hwaitingkfdk