Aktor Go Soo, yang akan menikah pada 17 Februari 2012, terlihat chic dan modis untuk pemotretan dengan majalah InStyle.

Go Soo, yang akan muncul dalam edisi Maret terbaru dari InStyle, memamerkan pakaian musim dingin dan juga memamerkan maskulin nya, penampilan yang baik.

InStyle juga meminta Go Soo akting baginya, dan dia menjawab dengan,

“Tepat sebelum saya membuat keputusan akhir saya pada produksi khusus, saya benar-benar berubah menjadi karakter dalam film, sampai ke setiap saraf di tubuh saya. Itu tidak mendapatkan melelahkan dari waktu ke waktu, tapi akting yang membuat saya energik. Anda bisa menyebut ini panggilan saya dalam hidup. “

Ini luar biasa bahwa Go Soo menemukan panggilan hidupnya, dan bagaimana ia merasa begitu bergairah tentang akting. Go Soo saat ini sedang bersiap-siap untuk film untuk sebuah film baru yang disebut “Bandaid”. Lihat juga yang lebih banyak foto pemotretan dengan InStyle. Selain itu, selamat untuk Go Soo di pernikahan mendatang.

Source: Naver
Via : kpopseven
Indotrans by hwaitingkfdk