Girls Day ‘maknae Hyeri (18) akan memperlihatkan karir aktingnya.

Menurut Dream Tea Entertainment nya, Hyeri telah mengambil peran anak perempuan, termuda dan dewasa, Jang Mi Hyun, dalam ‘Father and Daughter’ drama baru SBS yang dijadwalkan tayang episode pertama pada 21 April.

‘Father and Daughter’ adalah kisah tentang empat anak perempuan yang jatuh cinta, menikah, dan melewati pasang surut kehidupan. Sebagai anak perempuan dari seorang ayah kaya yang bekerja di restoran, gadis-gadis ikut terlibat dengan malang orang yang ayahnya temui selama beberapa tahun si detektif itu. Pemeran menyertakan Im Chae Moo, Yoon Jung Hee Yoo Da Di, Park Yoon Jae, dan banyak lagi.

Meskipun karakter Hyeri akan menjadi muda tinggi-siswa sekolah, dia akan paling dekat dengan ayah diantara para saudari lainnya.

Seorang wakil dari drama mengungkapkan, “Meskipun ini adalah pertama kalinya Hyeri akting, kami melihat potensi yang tinggi dalam dirinya dan karena itu memutuskan untuk mengajaknya berperan. Kami percaya bahwa penampilannya lucu dan menggemaskan akan cocok karakter yang terbaik. “

Sementara itu, Girls Day dijadwalkan melakukan comeback pada bulan April.

cr : Allkpop
Indotrans by hwaitingkfdk