Mir MBLAQ mengirimkan mantan pacarnya pesan permintaan maaf.

Selama sesi terakhir untuk syuting sebuah episode ‘Idol Preview’ itu jTBC, Mir menjelaskan mengapa dia putus dari hubungan masa lalu.

Mir menjelaskan bahwa dia punya pacar bahwa dia berpacaran selama beberapa waktu ketika ia masih trainee, tetapi hubungannya berkembang basi dan Mir mulai bertindak jauh ke arahnya. Suatu kali, pacarnya datang menemuinya di sebuah taman di depan studio latihan, tapi bukannya menghabiskan waktu dengan dia, Mir dengan datar mengatakan kepada pacarnya bahwa ia ingin putus.

Sangatlah marah, pacarnya meminta apakah dia bisa menampar Mir di wajahnya.

Mengenang hari itu, Mir berkata, “Setelah dia mengatakan itu, semua yang saya lihat adalah tangannya. Saya tumbuh lemah “Untuk menghindari mendapatkan tamparan, Mir akhirnya setuju untuk menunda mereka putus.

Tapi begitu Mir kembali ke studio latihan, dia putus dengan pacarnya melalui pesan teks dan berhasil mengakhiri hubungan tanpa dipukul di wajah.

Setelah bercerita, Mir mengirim mantan pacarnya pesan video berkata, “Hei teman. Terima kasih untuk tidak memukul saya hari itu. Saya berkurang takutnya sekarang, jadi saya harap Anda bisa menamparku sekali jika aku pernah melihat Anda di jalanan, “yang menyebabkan semua orang di set untuk gemuruh dalam tawa hangat.

Episode itu disiarkan pada tanggal 2 di 8:45 AM KST.

Source & Image: Newsen via Nate 
Via : Allkpop
Indotrans by hwaitingkfdk