10 bulan lamanya Big Bang membutuhkan untuk mempersiapkan comeback terbaru mereka suatu masa berarti dan penting bagi leader G-Dragon.

Big Bang menghadiri konferensi pers untuk ‘2012 BIG SHOW/BIG BANG ALIVE TOUR’pada tanggal 2 Maret dan berbagi pikiran mereka tentang apa rasanya membuat comeback setelah lama absen.

“Saya punya banyak pikiran, karena ini adalah album pertama kita melepaskan setelah melalui hal yang berbeda,” kata G-Dragon. “Secara pribadi saya sendiri, itu adalah waktu yang berharga untuk merefleksikan kembali pada banyak hal dan matang sebagai anggota Big Bang. Saya merasa seperti kita akan dapat kembali ke mentalitas rookie kami dan bekerja keras, dan untuk itu saya senang. “

“Ada yang menyambut comeback kami, dan beberapa yang menentangnya, dan ini adalah kesalahan kami,” lanjutnya. “Kami akan bekerja sehingga setiap orang akan mengantisipasi Big Bang. Kami berharap bahwa Anda akan berharap untuk kami, “ia menambahkan dengan hati-hati.

Sebagai penutup G-Dragon berkata, “Aku akan berhati-hati dan memastikan tidak ada seperti itu pernah terjadi lagi. Kami akan mengabdikan diri untuk musik kami, dan bekerja menjadi sebuah kelompok yang membuat Anda bangga. “

Source & Image: MyDaily 
Via : Allkpop
Indotrans by hwaitingkfdk