Penyanyi Populer K.Will baru baru ini merayakan menang # 1 dengan tunduk pada para penggemarnya.

Pada tanggal 2, K.Will upload sebuah posting di Twitter-nya, menyatakan, “menang ‘Music Bank pertama saya dalam 6 tahun sejak debut saya! Saya sangat berterima kasih ~ “

Ia melanjutkan, “Terima kasih atas semua dukungan Anda! ^ ^” Dan menghibur para penggemarnya dengan meng-upload satu set gambar yang menunjukkan dia melakukan membungkuk tradisional di sebelah piala nya.

Netizens dan fans telah menyatakan dukungan mereka dengan menulis, “Saya berharap Anda menang besok juga!”, “Selamat atas kemenangan ‘Music Bank pertama Anda” dan, “Aku akan bersorak keras untuk Anda!”

Dalam berita terkait, K.Will secara aktif mempromosikan single barunya, ‘I Need You’.

Source & Image: K.Will’s Twitter 
Via : Allkpop
Indotrans by hwaitingkfdk