FT Island vokalis Lee Hongki menyanyikan sebuah lagu untuk para penggemarnya di perayaan ulang tahun ke-22 nya.

Penyanyi ini merekam pesan kejutan video khusus, di mana ia menyanyikan lagu dengan lirik manis yang menyentuh hati para penggemarnya.

Klip telah diposting pada situs komunitas berbagai macam pertanyaan, “Lagu apa ini?”, Memperoleh minat yang tinggi netizens dimana-mana.

Melodi lagu Hongki adalah cerah dan merdu, dan liriknya bernyanyi, “aku tersenyum sepanjang hari dan saya mencoba mencubit diriku sendiri karena semua ini terasa seperti mimpi seperti itu. Ini seperti mimpi, di sini dengan saya sekarang, Rasanya seperti mimpi. “

Pada akhir lagu, Hongki berkata, “Hei Primadonnas konyol, selalu sangat bersyukur untuk Anda. Aku mencintaimu. Bye. “

Penggemarnya menanggapi videonya dengan menulis, “Apa judul lagu itu?”, “Aku juga mencintaimu, konyol”, dan “Aku suka lagu, dan saya suka Hongki.”

Dalam berita terkait, Hongki dan seluruh anggota FT Island nya sibuk mempromosikan lagu baru mereka, “severely”.

Source & Image: DongA via Nate 
Via : Allkpop
Indotrans by hwaitingkfdk