MBLAQ Lee Joon mengakui bahwa ia tidak punya rencana untuk membeli hadiah-hadiah mahal untuk pacarnya.

Pada episode terakhir dari ‘Idol Preview’ jTBC, Lee Joon menceritakan bahwa ia baru saja membeli rumah baru. Tapi sesama anggota mengungkapkan berapa banyak Pincher sen Lee Joon sebenarnya. “Kami belum pernah melihat Dia pergi belanja,” kata mereka.

Lee Joon kemudian mulai berbicara tentang gaya hubungannya. “Bahkan ketika saya punya pacar, saya hanya menulis surat dan tidak pernah membeli hadiah-hadiah mahal itu. Ini bahkan tidak seperti kita akan menikah dan kita bisa putus, jadi saya hanya berinvestasi perasaan dan bukan hal-hal material. “

“Tapi aku manja dan obsesif,” pengakuanya. “Ketika pacar saya tidak mengambil karena dia tidur, aku terus memanggilnya sampai pagi. Aku terus pemanggilan ulang pada telepon saya dapat didengar sementara aku di komputer, “katanya, mengejutkan semua orang di set.

Anggota GO yang menyaksikan Lee Joon melakukan hal ini menambahkan, “Ini seperti dia berusaha untuk memecahkan semacam rekor.”

Lee Joon kemudian mengirim pesan video kepada mantan pacarnya yang ia sebut tanpa henti. “Saya sangat menyesal. Aku sudah berubah ke dalam banyak cara, mohon maafkan saya. “

“Tapi bahkan jika mulai berkencan lagi, saya masih tidak berencana untuk membeli hadiah mahal untuk pacar saya,” tambahnya, menyebabkan semua orang untuk tertawa.

Source & Image: MyDaily 
Via : Allkpop
Indotrans by hwaitingkfdk