Penyanyi Ailee telah memenangkan dua gelar dari Digital Music Awards Cyworld hanya satu bulan setelah debutnya.

Ailee, yang resmi memulai debutnya pada tanggal 9 dengan digital single “Heaven,” mendominasi Music Awards Cyworld bulan lalu di mana dia memenangkan dua penghargaan untuk, “Song of the Month” dan “Pendatang Baru Bulan Ini”.

The Cyworld Digital Music Awards didasarkan pada Charts Musik Cyworld dan pemenang ditentukan oleh seniman atau kelompok dengan penjualan tertinggi pada bulan tersebut, yang berarti bahwa Ailee adalah secara eksplosif populer karena dia mampu mengklaim dua gelar kurang dari sebulan setelah debutnya.

Menang nya secara khusus menarik perhatian karena dia mampu memenangkan “Song of the Month” sebagai vokalis rookie perempuan meskipun mempromosikan pada saat yang sama lebih mapan, seniman pria populer seperti Jay Park, Se7en, FT Island, dan kelompok gadis yang tak terhitung jumlahnya, yang telah meraih gelar julukan “Pendatang Baru Terbaik.”

Debut lagu Ailee itu “Heaven,” yang ditulis dan diproduksi oleh Wheesung, memiliki R & B merasa besar dengan kinerja eksplosif secara langsung Ailee itu. Penampilannya dari lagu tersebut telah menangkap mata dan telinga pemirsa pendengar , dan single ini juga # 1 di tangga lagu siaran radio mingguan juga.

Ailee mengungkapkan perasaannya pada kemenangan, dengan mengatakan, “Saya merasa terhormat untuk memenangkan penghargaan ini cool yang bahkan tidak pernah berpikir tentang kemenangan, dan saya sangat berterima kasih kepada fans saya. Ini adalah penghargaan pertama saya sejak debut saya, dan saya sangat senang bahwa saya memenangkan tidak hanya satu, tapi dua penghargaan. “

Source + Image: MyDaily via Nate 
Via : Allkpop
Indotrans by hwaittingkfdk