Setelah Wheesung, Untouchable yang menjadi anggota Sleepy (nama asli Kim Sung Won) juga telah diberikan istirahat dari dinas militer.

Pada tanggal 2 Februari Sleepy memosting di Twitter-nya untuk pertama kalinya sejak Mei, “Akhirnya tweeting lagi setelah satu juta tahun. Ini menyenangkan “dan” saya telah mengambil cuti dari dinas militer saya! “

Kembali pada bulan Agustus, Sleepy secara sukarela mendaftarkan diri di militer bersama-sama dengan sesama anggota D-Action di kamp pelatihan di Uijeongbu. Setelah pelatihan dasar militer, Sleepy kemudian diangkut ke pos di Dongducheon untuk menjadi bagian pita militer.

Fans berkomentar setelah mengetahui dia pergi, “Selamat! Anda pasti sudah banyak menderita jadi nikmatilah waktu istirahat Anda “,”! Apa pangkat anda sekarang? Bagaimanapun, menikmati istirahat Anda “,”! sebuah istirhat … Itu akan berlalu dalam sekejap mata. Hal ini mengingatkan saya ketika saya mengambil cuti saya di militer. “

Source & Image: Star News 
Via : Allkpop
Indotrans by hwaitingkfdk