Hal ini sudah 16 tahun sejak pembubaran Seo Taiji dan Boys. Sekarang, berdiri sebagai CEO salah satu lembaga terkemuka Korea hiburan, Yang Hyun Suk, yang telah aktif menilai pada ‘K-Pop Star’ SBS ‘, akan muncul di siaran live pertama dalam 16 tahun. Bagaimana perasaannya? Osen baru-baru ini diberi kesempatan untuk melakukan percakapan telepon singkat dengan CEO.

“Saya mungkin lebih gugup sekarang daripada 10 finalis tersebut. Sejak pembubaran Seo Taeji dan Boys saya jarang muncul di televisi. Aku begitu terkonsentrasi pada perusahaan sampai pada titik bahwa Aku bahkan lupa bahwa saya adalah seorang selebriti sendiri, “ujar Yang.

Meskipun lebih darisarat jadwal Yang, ia telah membuat ruang untuk menyiapkan dan melakukan yang terbaik paling atas nya untuk ‘K-pop Star. Sementara Big Bang akan sibuk untuk tur dunia pertama mereka akan datang akhir pekan ini, CEO Yang akan membuat penampilan live pertama pada siaran dalam 16 tahun.

Sementara itu, dengan tinggi 17% pada peringkat penampil, ‘K-Pop Star sudah akan melawan program-program populer seperti ‘1 KBS 2TV’ s Days Night 2 ‘dalam hal rating pemirsa dan perhatian.

Yang melanjutkan, “Tidak banyak orang mengenal saya dengan topi saya sebelum saya muncul di ‘K-Pop Star tapi sekarang, itu kebalikan total. Saya telah menyadari betapa ‘K-Pop Star sangat populer dan pada saat yang sama, saya sekali lagi menyadari bahwa aku terlalu selebriti, “katanya sambil tertawa.

‘K-Pop Star akhirnya akan ditayangkan lama dinantikan siaran langsung yang pertama pada tanggal 4 pada jam 06:00 KST dengan penampilan oleh top 10 finalis.

Menurutmu siapa yang akan tereliminasi pada hari Minggu?

Source: Osen via Nate 
Via : Allkpop
Indo trans by hwaitingkfdk