Ki Tae Young diwawancarai di YTN acara pada tanggal 28 Februari. Ia berbagi sedikit ketimbang hidup tahun pernikahan dengan istrinya Eugene.

Pemandu acara bertanya: Apakah Anda bertengkar dengan istri Anda?

Ki Tae Young: Ya, sering, tapi yang penting adalah bagaimana mendamaikan. Kami memang bertengkar kadang-kadang hanya seperti pasangan menikah lainnya. Kebanyakan alasannya adalah seperti ‘Jangan Anda pikir saya “Lalu, Bagaimana dengan Anda? Jangan Anda menganggap saya terlalu ‘

Ki Tae Young melanjutkan bahwa mereka menghormati setiap privasi lainnya: “Kami tidak pernah mencoba untuk melihat satu sama lain handphone diam-diam. Itu berarti kita saling percaya ‘

Tuan rumah kemudian bertanya: ‘Siapa mengajukan pertama? Apakah Anda mengajukan pertama untuk Eugene? “

Ki Tae Young menjawab: “Ini berarti siapa yang mengajukan pertama. Sebenarnya, ketika kami bertemu untuk pertama kalinya, kami berdua tidak cukup saling menyukai. Karena kami membagi hal-hal pribadi dan pekerjaan. Tapi, seiring waktu berlalu, antara pemotretan kita bergaul dengan staf lain drama, aku mulai mendengar apa yang dikatakannya dan semua prasangka saya sebelumnya sudah pergi. Dia memiliki pandangan yang sangat terang tentang hidup dan saya mulai berpikir bahwa dia seorang teman baik. Itu adalah saat mulai ‘

Seperti yang Anda ketahui, Ki Tae Young dan Eugene bertemu untuk pertama kalinya pada set drama Creating Destiny mana mereka memainkan Pasangan berumur terkemuka.

Ki Tae Young juga berbagi rahasia: “Sebenarnya, tim produksi Menciptakan Takdir tidak berencana untuk cast saya, tapi saya sangat ingin bermain dalam drama itu, jadi saya meyakinkan manajer saya berkali-kali untuk mendapatkan saya ke dalam gips. Ini akhirnya sukses dan kemudian saya bertemu Eugene untuk pertama kalinya. “

Ya, dia sudah jelas menciptakan takdirnya!

Source : Newsen
Via : Koreanvibe
Indotrans By hwaitingkfdk