Jika Anda menyaksikan Man of Honor, Anda harus ingat 46 detik lama adegan ciuman bergairah antara Lee Jang Woo dan Park Min Young.

Selama penampilan Lee Jang Woo di acara MBC Strong Heart pada tanggal 13 Maret ia berbicara tentang hal itu.

Lee Jang Woo mengatakan “Dalam drama TV, adegan ciuman biasanya ketika aktor hanya mendekatkan bibir ke aktris. Saya tidak berpikir itu benar karena tidak terlihat seperti ciuman nyata. Jadi saya menceritakan kepada penulis naskah tentang hal itu dan kemudian script menambahkan sebuah baris yang mengatakan hanya saja tidak ciuman biasa tapi ciuman nyata. ‘

Lee Jang Woo melanjutkan: “Jadi saya memberinya sebuah ciuman penuh gairah nyata, dan butuh lebih dari 6 jam untuk film itu karena mereka terus beralih sudut kamera ‘

6 jam syuting untuk 46 detik adegan ciuman, fantastis! Dan ciuman nyata mengakibatkan ‘tidak sesuai untuk di bawah umur’ yang berkuasa seperti disajikan pada nomor 19 di layar TV, ha!

Jika anda tidak melihat adegan ciuman panas, lihat di bawah

Selama acara, Lee Jang Woo juga meluncurkan bahwa ada 3 orang yang mempengaruhi hidupnya, ada Hwan Hee, Lee Seung Gi dan Cha In pyo. Dan itu Hwan Hee yang mengilhami dia untuk menjadi aktor.

Lee Jang Woo mengatakan ‘Hwan Hee dan saya adalah sepupu, dia adalah salah satu alasan mengapa saya menjadi aktor. Ketika Hwan Hee debutnya di ‘Fly to the Sky’, aku terpesona oleh dia. Di sekolah saya, gadis datang ke saya untuk memberikan hadiah untuk Hwan Hee dan mereka mengatakan ‘Silakan memberikan hadiah saya untuk dia. Tapi aku tidak pernah lakukan dan karunia-karunia menjadi tambang

Ia melanjutkan “Sementara saya menerima banyak hadiah untuk Hwan Hee, saya berpikir bahwa saya tidak perlu khawatir untuk mencari nafkah saya jika saya menjadi selebriti. Jadi saya memutuskan untuk menjadi selebriti. Tapi karena saya tidak punya kepercayaan diri untuk melampaui Hwan Hee dalam musik, saya memilih untuk menjadi aktor ‘

Tentang Lee Seung Gi, Lee Jang Woo berkata ‘Aku melihat kinerja Lee Seung Gi itu beberapa kali ketika saya siap audisi untuk drama. Bahkan sekarang saya masih ingat adegan drama Lee Seung Gi yang saya tonton malam sekali sebelum audisi. “

Dan karena Lee Seung Gi juga hadir pada acara itu (Strong Heart MBC), Lee Seung Gi kembali berperan adegan seperti Lee Jang Woo sebutkan.

Sementara ia melakukan lagi adegan itu, Lee Seung Gi berani mempromosikan drama barunya (SBS ‘The King 2Hearts) karena ia berkata’ drama mendatang saya akan baik juga.

Betapa beraninya dia, dipromosikan drama SBS pada program MBC, ha!

Tapi, tampaknya, awak Strong Heart MBC tidak keberatan dengan itu karena mereka memasukkan teks ‘Terus menonton’ sementara Lee Seung Gi sedang mempromosikan drama barunya. Ya, Lee Seung Gi adalah MC acara, setelah semua.

Source : NewsenNewsen 
Via : Koreanvibe
indotrans by hwaitingkfdk