Selama wawancara dengan Sports Seoul, NU’EST Ren (17) yang menarik perhatian untuk tampilan feminin-nya mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak keberatan atas perhatian itu.

Menjelang debut kelompok, teaser foto Ren diturunkan, menyebabkan netizen penasaran apakah dia seorang pria atau wanita.

“Orang-orang di sekitar saya mengatakan bahwa saya terlihat seperti seorang gadis,” katanya. “Tapi saya pikir ini semacam reaksi yang menyenangkan, karena itu membuat saya berharap bahwa mereka akan ingin mengenal saya lebih baik.”

Ren juga merupakan satu-satunya anggota yang mendapat 5 kukunya berseni. Ketika ditanya, “Bukankah nail art Anda membuat Anda tampak lebih feminin?”, Ren menjawab, “Aku suka hal-hal yang bergaya, dan saya pikir akan cocok dengan penampilan saya sehingga saya menyuruh mereka lakukan.”

“Saya dari Busan, dan pada awal SMP, saya datang ke Seoul sendirian karena aku ingin menjadi seorang penyanyi,” tambahnya. “Saya tahu penampilan saya mungkin tampak feminin, tapi aku punya kepribadian yang agak tenang dan menjaga diriku sendiri.”

Sementara itu, NU’EST secara aktif mempromosikan debut lagu baru mereka, “Face”

Source & Image: SportsSeoul via Nate 
Via : Allkpop
indotrans by hwaitingkfdk