Pada ‘Beatles Kode 2,’ Shinhwa Eric mengungkapkan cara unik nya membangunkan orang. Sebuah fan telah mengutusnya pertanyaan menanyakan apakah dia pernah benar-benar menggunakan kamar mandi dalam suatu adegan yang sebenarnya pada tahun 2006 drama, di SBS ’Invincible Parachute Agent.’

Shinhwa Eric menjawab,

“Selama pembuatan film drama, staf akan sangat lelah karena begadang setiap malam. Aku melihat sekeliling dan memastikan bahwa benar benar tidak ada staf perempuan di set. Melihat bahwa semua orang sepertinya mengantuk dan lelah, saya pikir saya harus mencoba untuk membangunkan semua orang sampai dengan melakukan sesuatu yang lucu. Aku merunkan celana pendek saya, duduk di toilet, dan bertindak seolah-olah aku benar-benar pergi. “

Cerita Eric menyebabkan seluruh set ‘Kode Beatles 2’ untuk tertawa. Dongwan sesama anggota menambahkan,

“Setiap kali kita merasa down atau lelah, kita selalu dapat mengandalkan Eric untuk membantu kita bangkit kembali dengan menarik celananya ke bawah.”

Source: Newsen via Nate
Via : Kpopseven
Indotrans by hwaitingkfdk