Anggota T-ara Dani memamerkan tampilan sekolahnya. Gambar yang diambil pada set “School 2013” drama baru KBS yang akan mengudara episode pertama pada 3 Desember. Dalam foto, Dani memakai seragam sekolah. Dengan rambut panjang dan kulit mulus, dia terlihat polos dan indah.

Dalam drama ini, Dani akan memainkan peran seorang gadis sekolah dangkal orang yang hanya tertarik pada penampilan. Dani menyatakan, “Saya tidak pernah mengenakan seragam sekolah sebelumnya. Saya bersenang-senang pada syuting drama ini. Itu benar-benar merasa seperti saya belajar di sekolah ini. aku selalu membawa Brownie kemanapun aku pergi. “

Fans yang melihat foto-foto ini menjawab, “Dia sangat lucu,” “Ini terlihat seperti dia tidak memakai make up apapun tetapi dia masih terlihat cantik,” “Begitu muda dan polos,” “Anda harus menjadi penggemar Brownie,” “saya benar-benar menantikan “, School 2013” “Good luck dengan akting Anda.”

Cr : Soompi
Translated By Carlin Faysha@hwaitingkfdk