Jung Eun Ji

A-Pink Jung Eun Ji baru-baru ini berbicara tentang akting dalam bahasa standar.

Jung melakukan pemotretan untuk edisi Maret @ Star1, yang diterbitkan pada tanggal 21 Februari.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan selama pemotretan, ia berbicara tentang akting dalam bahasa standar. Tahun lalu, ia menerima banyak perhatian, memainkan peran utama seorang gadis dari Busan di Answer to 1997 serial drama TVN . Lucu nya, dia berakting nyata dalam dialek menjadi ciri khasnya.

Dia saat ini memainkan peran Moon Hee Sun dalam seri SBS TV Wind Blows in Winter, tapi dia bertindak dalam bahasa standar. Ini pertama kalinya baginya untuk bertindak dalam bahasa standar.

Mengenai hal ini, Jung mengatakan, “Aku takut berakting dalam bahasa standar. Aku selalu khawatir jika aku akan berbicara dalam dialek. Aktor lain memberanikan saya dengan mengatakan ketulusan adalah hal yang paling penting bagi aktor. Ini adalah pertama kalinya bagi saya untuk berakting dalam bahasa standar, tapi aku melakukan yang terbaik. “

Dalam pictorial, Jung memamerkan tampilan yang indah, segar. Dalam pakaian gaya Inggris kasual dan dengan tas oranye dan putih, dia memamerkan tampilan, muda segar.

Source: TV Report
Via : en.korea.com
Trans by Carlin