key

Key SHINee baru ini mengatakan dia suka makanan yang anak-anak suka.

Pada episode MBC Music SHINee One Fine Day yang akan disiarkan pada 26 Februari, key pergi ke London, rumah mode, mengambil liburan selama empat hari.

Sementara ia melakukan perjalanan di London, ia merasa lapar dan pergi ke sebuah restoran. Minum kopi, ia mengatakan, “Saya suka kopi, jadi saya memiliki mesin kopi di rumah.”

Namun, ia mengatakan, “Saya suka kopi, tapi saya tidak suka rasa pahit itu. Saya suka ketika itu manis. “

Ketika ikan dan keripik datang, dia berkata, “Saya suka makanan yang di goreng. Saya benar-benar menyukai makanan yang tidak sehat. “

Pada episode, Taemin mengatakan, “Saya menjadi gemuk.” Ini akan ditayangkan pada 26 Februari pada pukul 11:00

Source: TV Report
Via : en.korea.com
Trans By carlin