322

Aktor Lee Dong Woo baru-baru ini memutuskan untuk memainkan peran utama dalam drama baru KBS 2TV seri sejarah Heaven’s Order, yang akan mulai ditayangkan pada bulan April.

Serial ini adalah serial drama pertama bagi Lee muncul dalam satu tahun dan dua bulan.

Choi Won, karakter yang Lee akan memerankan, adalah seorang dokter yang melarikan diri setelah difitnah melakukan pembunuhan. Dia cukup berbakat untuk menjadi seorang dokter kerajaan, tapi dia tidak tertarik dalam kesuksesan atau ketenaran. Dia hanya ingin tinggal dengan putrinya yang sedang sakit, dan dia melakukan apapun untuknya.

Lee mengatakan ia akan fokus pada karir aktingnya ketika ia selesai SBS TV Kang Shim Jang.  “atau kta knal juga dengan strong heart” 

Lee mengatakan, “Saya sangat gugup untuk melakukan proyek baru dalam satu tahun dan dua bulan, tapi aku juga gembira tentang serial drama baru sejarah saya. Saya suka cerita yang tidak biasa dan karakter saya. Memilih genre yang tepat adalah penting bagi pelaku, tapi bagian yang paling penting adalah untuk mengesankan pemirsa dengan berakting. Saya pikir saya harus memerankan seorang ayah yang mencintai putrinya dengan baik. Saya pikir akan sangat sulit secara fisik karena seri drama sejarah, tapi saya pikir saya bisa melihat keindahan musim semi di Korea selama syuting. Saya akan mempersiapkan diri. Saya juga senang bekerja sama dengan aktor-aktor lain. “

Heaven’s Order akan mulai ditayangkan pada bulan April setelah KBS 2TV Iris 2 selesai ditayangkan. Lee akan mulai syuting seri pada tanggal 27 Februari.

Source: TV Report
Via : en.korea.com
trans by carlin