ing suk

Aktor Lee Jong Suk mengatakan dia tidak punya pacar sekarang.

Pada tanggal 25 Februari, Lee memberikan wawancara kepada TV Report dan berkata, “Aku tidak punya pacar sekarang.” Dia juga mengatakan rumor tentang asmara dengan aktris Jung So Min tidak benar.

Mengenai tipe ideal nya, Lee mengatakan, “Aku suka wanita yang bisa menyemangati saya dan mendengarkan masalah saya.”

dia mengatakan dia punya teman yang baik, Kim Woo Bin, sementara ia sedang syuting drama seri KBS 2TV School 2013, Lee mengatakan, “Dia membantu saya meningkatkan. Saya tidak berpikir Nam Soon bisa jadi menyedihkan jika tidak ada Heung Soo. Kim Woo Bin selalu tahu apa yang dia lakukan, jadi saya berteriak banyak kali meskipun saya tidak harus. “

Dia juga mengatakan, “Saya menyukai karakter saya Nam Soon dan berpikir berakting menyenangkan untuk pertama kalinya. Saya baru bertemu dengan pemain dari School 2013 ketika saya pergi untuk melihat Kim Chang Hwan. Kami sangat dekat. “

Lee sedang mengerjakan sebuah film baru, The Face Reader (disutradarai oleh Han Jae Rim).

Source: TV Report
Via : en.korea.com
trans by carlin