aaaaaasasasa

Mengikuti Park Si Hoo menanggapi akhir terhadap laporan awal dan perkiraan dari media, kecurigaan banyak muncul tentang kebenaran di balik kasus pemerkosaan. Pada saat ini, ini TVN eNews turun ke perkantoran Purme di Seoul untuk mendengar sikap resmi perusahaan.

Jaksa Shin Dong Won, yang bertanggung jawab atas pembelaan Park Si Hoo, berbicara tentang bagaimana ia percaya Park Si Hoo tidak bersalah dalam wawancara yang diadakan pada tanggal 26 Februari.

Dia mengatakan kecurigaannya bahwa Park Si Hoo sedang mencoba untuk menarik keluar proses dalam rangka untuk membawa sang penuduh untuk mencapai kesepakatan: “Saya benar-benar yakin bahwa Mr Park Si Hoo tidak bersalah, jadi saya akan bekerja keras untuk membuktikan bahwa dia harus dibebaskan. Kami tidak berpikir untuk mencapai kesepakatan.
Pertama-tama kita akan bekerja keras untuk dibebaskan dari semua tuduhan. Kami tidak berusaha mengulur waktu. “

Dia juga menambahkan, “Kami tidak pernah dihubungi sang penuduh Para peneliti hanya perlu untuk mengungkap kebenaran.. Kami tidak punya kebutuhan atau alasan untuk menghubungi sang penuduh.”

Suatu laporan tentang kasus menyatakan, bertentangan dengan kata-katanya, bahwa Park Si Hoo telah mencoba untuk mencapai kesepakatan tentang masalah ini tak lama setelah sang penuduh mengajukan klaim nya.

Pengacara itu mengatakan, “Ada artikel di luar sana jauh dari kebenaran, jadi kami akan membuka diri pada isu-isu melalui siaran pers resmi segera.”

Dia kemudian berbicara tentang mengapa Park Si Hoo ingin kasus tersebut dibawa ke Badan Kepolisian Gangnam.

“Setiap warga negara Korea diberikan hak untuk meminta transferral kasusnya,” katanya. “Kami tidak mencoba untuk menggunakan kekuasaan khusus yang diberikan kepada kita dari statusnya sebagai seorang tokoh terkenal, dan dia tidak memiliki kekuatan besar tersebut. Jika lembaga mulai mengeksekusi penyelidikan secara wajar, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu. “

Dia juga mengatakan, “Beberapa orang mengatakan bahwa [kita mencoba untuk mendapatkan kasus dipindahkan karena] kita bisa mendapatkan keuntungan di Badan Kepolisian Gangnam. Kami hanya ingin mengubah lembaga karena Badan Kepolisian Seobu hampir merugikan [Park Si Hoo ] gambaran bahkan sebelum penyelidikan dimulai. Jika kasus ini dapat ditransfer, tidak peduli lembaga mana yang akan menangani. Kami bersedia untuk diselidiki lagi bahkan di tempat yang berbeda. “

Park Si Hoo dituduh memperkosa seoran wanita di rumahnya setelah minum-minum dengan dia.

Photo credit: Hea Jung Min
Via : enewsworld
Trans By carlin