park sin hye

Pada tanggal 18 Februari, penyanyi Lee Seung Hwan diposting gambar di website resmi Dream Factory dengan komentar, “Saya merilis gambar langka Park Shin Hye

Foto itu diambil pada tahun 2003 ketika dia muncul di sebuah video musik untuk “Flower.” Dia memamerkan daya tarik cute nya, yang belum berubah sedikit pun.

Aktris Park Shin Hye banyak menarik perhatian dari foto lama.

Pada tanggal 18 Februari, penyanyi Lee Seung Hwan diposting gambar di website resmi Dream Factory dengan komentar, “Saya merilis gambar langka Park Shin Hye,.”

Foto itu diambil pada tahun 2003 ketika dia muncul di sebuah video musik untuk “Flower.”
Dia memamerkan daya tarik cute nya, yang belum berubah sedikit pun.

Lee menambahkan, “Dia dibesarkan dengan baik. Aktor, yang dulu bekerja untuk Dream Factory, menghubungi saya banyak hal. Saya yakin bahwa saya tidak memiliki kehidupan yang buruk. “

Orang-orang yang melihat gambar menanggapi: “Dia cantik.” “Dia dilahirkan untuk menjadi cantik” “Dia begitu lucu.” “Dia tidak berubah sedikit”.. “Dia anak yang cantik.”

Park memainkan peran Go Dok Mi pada Flower Boy Next Door TVN , yang tayang pada tanggal 26 Februari.

Source: TV Report
Via : en.korea.com
Trans by carlin